Peristiwa

Gowes, Wali Kota Madiun Bagikan Sembako Hingga Tinjau RTLH

KOTA MADIUN, Pewarta – Sembari bersepeda Wali Kota Madiun Maidi meninjau langsung sejumlah on progres program kerja pusat maupun program pemerintah daerah, Jumat (3/9/2021).

 ‘’Semua program jalan ya. Hari ini, kita cek program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), vaksinasi door to door, launching antigen gratis, hingga peninjauan pembangunan lanjutan Lapak UMKM,’’ kata wali kota.

Wali kota biasanya melakukan gowes sembari meninjau proyek pembangunan sekaligus bagi-bagi sembako dan masker. Kali ini berbeda. Kegiatan sekaligus meninjau langsung program kegiatan yang saat ini tengah berjalan. Seperti program RTLH di enam titik. Setidaknya, ada 133 titik RTLH tahun ini.

Disamping itu juga ada jambanisasi sebanyak 67 titik. Wali kota menyebut program RTLH kali ini tidak hanya sekedar perbaikan rumah. Namun, juga pembangunan sarana usaha sederhana.

‘’Jangan hanya rumahnya yang baik. Tetapi kesejahteraan pemilik rumah ini juga harus baik. Makanya, juga kita tambah tempat usaha di rumah tersebut,’’ jelasnya. (ik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button