SOSIAL

Gelar Donor Darah, Bukti Kepedulian Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan untuk Kemanusiaan

Magetan. Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan bersama PMI Kabupaten Magetan mengelar kegiatan non fisik yaitu bakti sosial donor darah bertempat Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Magetan, dimana kegiatan TMMD ke-111 dipusatkan. Senin (15/06/2021)

Donor darah itu wajib bagi para prajurit yang dalam keadaan sehat dan yang tergabung dalam Satgas TMMD dan itu dilakukan sebagai bukti kepedulian Satgas TMMD kepada sesama.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-111 ini menyampaikan, donor darah yang dengan menggandeng PMI Magetan itu merupakan bagian dari sasaran non fisik program TMMD.

”Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak Prajurit dan warga untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya untuk membantu sesama, selain itu tubuh menjadi sehat dengan melakukan donor darah, ” Jelas Dandim Magetan.

Ditegaskan kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke PMI Kabupaten Magetan sebagai stok darah bagi yang membutuhkan. (Pendim0804)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button