PERISTIWAPeristiwa

Gelar Berbagai Perlombaan Guna Merperkuat Soliditas Antar Anggota dan Pupuk Jiwa Nasionalisme

MAGETAN, Pewartatv –  Dalam rangka  menyemarkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Polres Magetan menggelar berbagai perlombaan di halaman Polres, Jumat (12/8/2022).

Perlombaan yang diikuti Kapolres Magetan PJU, Kapolsek jajaran, seluruh anggota serta Bhayangkari tersebut diawali dengan olah raga senam bersama.

Adapun perlombaan yang digelar bola voli antar Satfung dan Polsek serta berbagai permainan tradisional seperti lomba Memindahkan air ke ember, lomba bakiak, lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi disela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan terlibat dalam kegiatan olah raga ini sehingga berjalan lancar dan menarik

“Terima kasih kepada seluruh anggota, semoga kegiatan kebersamaan ini bisa lebih memperkuat soliditas antar anggota dan nasionalisme kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP M Ridwan.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan jika kegiatan semarak perlombaan ini digelar serentak seluruh jajaran Polda Jatim dalam rangka memeriahkan dan menggalakkan kegiatan kegiatan positif menyambut hari kemerdekaan RI ke 77.

“Sudah 2 tahun kita tidak menggelar perlombaan perlombaan menyambut hari Kemerdekaan karena pandemi covid19, Alhmdulillah tahun ini kita bisa melaksanakannya tetapi tetap dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kapolres juga berpesan agar semangat para pejuang serta jiwa patriotisme dapat mengakar kuat dalam hati sanubari sehingga dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugasnya.

“Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi merupakan tanda untuk berjuang lebih keras lagi. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Dirgahayu ke-77 untuk rakyat Indonesia,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!