PeristiwaSOSIAL

Gandeng Polres Ponorogo, Pengusaha Kota Reyog Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ponorogo, Pewarta – Salah satu pengusaha ternama Hendrik Jong dan Albert Negoro menggandeng jajaran Polres Ponorogo menyalurkan ratusan paket sembako. Penyaluran tersebut berlangsung di halaman Mapolres Ponorogo, Selasa (13/07/2021).

Sebanyak 250 paket sembako diterima langsung oleh Wakapolres Ponorogo, Kompol Meiridiani untuk selanjutnya dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19  khususnya warga yang menjalani isolasi mandiri.

Hendrik Jong yang merupakan pengusaha toko besi di kawasan Jalan Ahmad Dahlan ini mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi ini, dirinya sengaja menggandeng Polres Ponorogo untuk pembagiannya kepada warga.

“Melihat situasi saat ini, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan kita, apalagi saat penerapan PPKM Darurat. Untuk itu, saya bersama Albert Negoro pemilik Warunk WOW Ponorogo berinisiatif menyalurkan paket sembako ini,” ujar Hendrik Jong kepada Pewarta.

Hendrik Jong, Pengusaha

Menurutnya, dengan menggandeng jajaran Polres Ponorogo, bantuan ini nantinya akan lebih tepat sasaran. Dirinya juga berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di Ponorogo.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi masa PPKM Darurat dan pandemi segera berakhir,” imbuhnya.

Sementara itu  Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melalui Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani mengucapkan terima kasih kepada Hendrik Jong dan Albert Negoro,  pengusaha Kota Reyog yang dikenal menpunyai jiwa sosial tinggi dan telah membantu terhadap orang orang yang terdampak Covid-19 di Ponorogo, terutama pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing

“Terima kasih kepada Hendrik Jong atas bantuannya. Kami bersama jajaran nantinya akan menyerahkan paket sembako ini langsung kepada warga yang terdampak akibat virus Covid-19. Semoga bermanfaat dan bisa mengetuk pengusaha – pengusaha lainnya untuk bisa berbagi dengan sesama,” pungkas Kompol Meiridiani. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!