Serba - serbi

Ferensa Thitania Raih Best Speech


Ferensa Thitania Agpenta Putri

Madiun, Pewarta – Ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2021 menjadi momen spesial bagi Ferensa Thitania Agpenta Putri. Pasalnya, remaja kelahiran Madiun 28 November 2003 putri pasangan ┬áPeny Dyah Erliandari Agus Sutanto itu berhasil meraih juara Best Speech dalam perhelatan yang berlangsung di Jakarta, 3-7 November 2021 lalu.

“Tema pidatonya ditentukan dari panitia, yaitu tentang Pancasila. Dibawakan selama 2 menit,” tutur Feren, sapaan akrabnya.

Ferensa yang mengeluti dunia mode dan nyanyi dari kecil ini memperluas materi pidatonya dengan pembahasan terkait penggunaan media sosial yang bijak. Waktu singkat pun dia gunakan dengan optimal.

Tak hanya itu, siswi SMAN 2 Madiun ini juga berhasil masuk dalam jajaran top 20 ajang pemilihan Putri Remaja Indonesia 2021 sebagai wakil Jawa Timur 1. Prestasi top 20 diraihnya melalui nilai akumulasi selama menjalani masa karantina, pidato, talent show, wawancara, dan debat.

Ke depannya, Feren berharap bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. Tentunya, di bidang yang dia minati. “Yang penting harus tetap belajar, berusaha, dan berdoa yang terbaik,” tandasnya. (st)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!