HUKRIMPeristiwa

Dua Tersangka Pengeroyokan Berhasil Dibekuk Polisi Polres Tanjung Perak

Surabaya, Pewarta – Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil amankan tersangka pengeroyokan ZF (28) warga kalimas baru 2 gang buntu.  Kedua tersangka pengeroyokan yang sudah diamankan yaitu, AG (23) beralamatkan di Kalimas Baru Surabaya, dan MI (20) beralamatkan di jalan Kalimas Baru juga, dan masih ada tersangka lainnya yang masih dalam pengejaran.

Hal ini disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., kepada wartawan, saat press release hari ini ( Rabu 28 April 2021)

Pengeroyokan terjadi, berawal saat korban mendatangi pelaku dengan bermaksud menjelaskan adanya kesalahpahaman, namun oleh pelaku, korban diteriaki maling dan dihajar beramai ramai.

Akibatnya korban tidak sadarkan diri, kemudian oleh warga yang mengetahui dibawa ke rumah sakit.(19 April 2021)

Selanjutnya korban melapor ke pihak kepolisian apa yang dialaminya, selang beberapa hari kemudian korban meninggal dunia. (23 April 2021)

Dalam kasus pengeroyokan ini, kedua tersangka dikenakan pasal 170 Ayat (2) ke (3) KUHP, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujar kapolres Tajung Perak

Dari tangan tersangaka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang, handphone, alat pemukul dan pakaian-pakaian korban.(Eko S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button