DaerahSOSIAL

Door to door , Usman Pimpinan Postnews Multimedia Group, Menyantuni Janda jompo

Kota Tangerang, Pewarta.– Mengisi momen bulan suci ramadhan 1442 Hijriah – 2021 Masehi, redaksi postnewstime atau postnewsnetwork menggelar bakti sosial berupa santunan kepada kaum janda tua dan jompo.

Pelaksanaan pembagian santunan yang terpantau tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung di Kampung Rawa Bamban, RT 004/07, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (03/05/21).

Pimpinan PMG sekaligus Pimred Postnewstime, Usman mengatakan, bertepatan dengan datangnya bulan penuh berkah ini dirinya mengajak untuk berbagi terhadap sesama di Ramadhan 1442 Hijriah.

“Mari kita perbanyak ibadah kepada Allah SWT salah satunya berbagi sesama, kepada orang yang lebih membutuhkan. Alhamdulilah rejeki yang dititipkan oleh Allah SWT, sudah kami salurkan ke yang berhak menerima,” katanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan santunan yang saya gelar ini, semoga amal kebaikan rekan-rekan diterima oleh Allah SWT, Aamin,” imbuhnya.

Sementara, salah satu ibu rumah tangga yang menerima santunan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian redaksi postnewstime terhadapnya. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Usman yang telah memberikan santunan ke saya, semoga usaha, dan rejekinya Usman lancar,” tandas Ibu Nimi, seraya tersenyum sumringah.(budi/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!