Peristiwa

Diduga Sediakan Miras dan PL, Warem di Kelurahan Ngumpak Dalem Bojonegoro Resahkan Warga

Bojonegoro, PEWARTA – Diduga warung kopi remang-remang (Warem) yang berada di area dekat sawah menyediakan Minuman Beralkohol (Miras) dan Pemandu Lagu (PL) yang dipesan melalui online. Di Kelurahan Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Desa Mojoranu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 Minggu,(02/05/21) Tim Investigasi yang terdiri dari beberapa media Surabaya, mencoba Konfirmasi kepada pihak-pihak terkait yakni Lurah dan Kepolisian akan adanya warung tersebut.

 A.Burani selaku Lurah dari ngumpak dalam menyebutkan juga akan adanya Miras dan Pemandu Lagu di warung tersebut.

 “Selama ini memang  benar, dan tentu warkop itu membuat resah warga saya, selain itu sebagai pendatang warga baru ya seyogyanya lapor, namun hal itu tidak dilakukan” ujar A. Burani. Saat di konfirmasi.

 Masih A. Burani ” saya tidak tahu mas, kalau masih buka, karena sebelum pandemi covid-19 pernah di himbau namun mereka maksa untuk tetap beroperasi (membandel)” imbuhnya.

 Hendra selaku Provos Polsek Dander sempat menyatakan bahwa dia habis dari sana kemudian kembali lagi ke polsek.

 “Saya memang baru saja dari sana untuk mengecek, karena di sana kerap dijadikan tempat untuk ngabuburit, dan apakah sampean sudah ke pak lurah ?” jelasnya.

 Dalam Perpres nomor 10 tahun 2021 sudah dinyatakan bahwa izin minuman beralkohol dicabut oleh Presiden Republik Indonesia, dan diduga pula warkop (warung kopi) ini melanggar Undang-Undang tindak pidana perdagangan manusia pasal 21 tahun 2007.(AGS)bersambung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!