Peristiwa

Diduga Nyunsep di Jeglongan Sewu Kwadungan, Seorang Pengendara Motor Jatuh dan Tewas di TKP

Ngawi, Pewarta – Lubang jalan raya kendung kwadungan memakan korban. Belum ada sebulan terjadi lagi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pemuda yang bernama Dwi trisnocahyono (20th) seorang pengendara motor asal Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi tewas usai nyungsep bersama motor yang dikendarai, ┬ádiduga menghindari aspal jalan yang berlobang (20/6)

Korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal,” ujar Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarjati,. Insiden terjadi di Jalan raya kendung-kwadungan tepatnya di Desa Kendung, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Minggu (20/6/2021) sekitar jam 01.00 wib Dwi mengendarai sepeda motor Honda vario AE 4211 JAF dari Arah barat korban jatuh dengan luka Kepala. selanjutnya untuk korban berikut motor di tangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi dan Evakuasi menggunakan Ambulan RSU dr.Soeroto Ngawi.

Lubang aspal yang diduga menjadi penyebab jatuhnya korban. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi,” pungkas AKP Sunarjati.

“Menurut Keterangan saksi dilapangan Nur iman yang juga rekan korban, Insiden berlangsung cepat. Saat pulang dari bermain di ngawi bersama dua rekannya dan posisi Dwi berada di belakang saya dan saat melaju di jalan raya kwadungan  tidak melihat lagi sorot lampu motor Dwi, saya Lantas putar balik dikira motor Dwi mogok. Setelah  kembali melihat rekan saya Dwi sudah tak sadarkan diri tergeletak di tengah jalan dengan pendarahan serius di kepala, ucap Nur iman.

Jalan  raya kwadungan merupakan jalan kabupaten dengan penerangan jalan yang sangat minim, lebar jalan yang sempit dan banyak yang berlobang. Diharapkan pemerintah melalui dinas PUPR segera memperbaiki jalan dan memberikan penerangan lampu jalan agar bisa mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan jalan berlobang. Az

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!