PERISTIWAPeristiwa

Diduga Depresi, Seorang Ibu di Ngawi Nekat Akhiri Hidupnya

Semi (59)Warga Desa Karangtengah Prandon,  Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi Ini,  Hanya bisa menangis melihat adiknya tewas, pada Senin 11 Juli 2022 Pukul 17.00 Wib.  AdiknyaYani (55)Tewas gantung diri menggunakan kabel di dalam rumahnya, yang masih bersebelahan.

Kejadian bermula saat semi, hendak berkunjung ke rumah adiknya. Mendadak ia sudah mendapati adiknya yang mempunyai tiga orang anak itu sudah mengantung pada kayu bagian kuda-kuda rumahnya.  Ia pun langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar. Tak lama berselang polisi mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari warga.  Olah tkp dilakukan ditempat korban gantung diri. Dibantu warga polisi melepaskan kabel yang menjerat leher korban. Dugaan sementara korban gantung diri akibat mengalami depresi berat.

Suami korban sendiri sudah lama meninggal dunia.  Korban sehari-hari tinggal bersama anak perempuannya yang bungsu.  Setelah dilakukan visum ditempat dan tidak ditemukan bekas mencurigakan pada tubuh korban,  jenazah korban oleh polisi diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!