PERISTIWAPeristiwa

Diduga Hindari Lobang, Dua Pengendara Motor Adu Banteng

Ngawi, Pewarta – Kecelakaan maut yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Kwadungan-Madiun tepatnya di desa waruk kalong, Kecamatan Kwadungan sekitar pukul 21.00 wib kamis (3/6/2021) malam

Akibatnya, satu pengendara yang bernama Sukardi yang beralamatkan di daerah kecamatan pangkur, Ngawi  mengalami patah tulang bagian tangan kanan dan adapun pengendara lainnya yang bernama ardian yang berdomisili di desa karangsono kecamatan kwadungan luka berat di bagian kaki dan langsung dirujuk ke Rumah sakit Madiun.

Kondisi kedua motor, baik motor Nmax yang dikendarai sukardi maupun F1S R tunggangan ardian, hancur

Menurut informasi warga sekitar yang namanya tak ingin disebut mengatakan bahwa motor f1sR menuju  arah ngawi dan sebaliknya motor Nmax dari arah berlawanan terjadinya kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu pengendara diduga menghindari jalan yang berlobang, sehingga tabrakan berhadapan tak dapat dihindari, pungkasnya.

Disisi lain Harmanto ketua LSM Gemak yang juga beralamatkan di daerah kecamatan kwadungan kabupaten ngawi mengatakan bahwa jalan raya kwadungan memang sering terjadi kecelakaan yang diduga karena banyaknya jalan yang berlobang atau biasa disebut jeglongan sewu dan juga sempitnya jalan. Apalagi kalau malam masih kurang adanya penerangan jalan raya yang memadai

Berharap pemerintah Kabupaten Ngawi dalam hal ini melalui dinas PUPR ada kebijakan untuk memperbaiki jalan yang berlubang. Tidak hanya itu saja, perlu diketahui juga bahwa jalan raya kwadungan merupakan jalan poros yang menghubungkan kabupaten ngawi dan kabupaten madiun. Jadi harusnya ada perioritas dalam program pengerjaan jalan raya termasuk pelebaran jalan, imbuhnya.(Az)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!