DaerahSerba - serbi

DIALOG PRODUKTIVA 2022

Surabaya, Pewartatv.co.id – Serikat Pekerja Produktiva Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan dengan tema “Implementasi Putusan MK No.91/PUU-XVIII/2020 terhadap UU Cipta Kerja dalam Perspektif Serikat Pekerja yang Berkeadilan dan Bermartabat”. Ahad (23/1/2022)

Kegiatan yang dibuka oleh Penjabat Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja kota Surabaya tersebut diikuti oleh utusan dari pelbagai Pengurus Basis Produktiva tingkat perusahaan berlangsung interaktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan sebagai tata tertib kegiatan yang ditetapkan oleh Ketua Panitia Bapak Jupri yang juga menjabat sebagai Ketua Basis Produktiva PT BCA Tbk.

Sebagai narasumber dari DPW Produktiva Jawa Timur Bapak Ir. H.M. Asrori Murtadho dan Bapak Eko Purwanto, S.Sos selaku Ketua DPC Produktiva Surabaya, juga menghadirkan Bapak Abdi Munawar D.M., S.Sos., S.H., M.H. Pejabat Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Gresik yang memberikan materi hukum terkait pelaksanaan Undang-Undang Cipta Kerja setelah adanya Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 91/PUU-XVIII/2020.

Kegiatan yang diselenggarakan di Teposquare Meet Up & Eat Up kota Surabaya tersebut dimulai pukul 8 pagi dan selesai pada pukul 3 sore berkonsep dialog guna melatih anggota Serikat Pekerja Produktiva untuk dapat berkomunikasi secara lebih baik bersama pihak perusahaan selaku mitra industrial sebagai tujuan kegiatan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pekerja dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan. ( eko s )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button