Daerah

Cafe Baru Jacuzzi, Pacet Mojokerto

Mojokerto, PEWARTA – Apabila kita ingin berendam air panas sekarang tak perlu bingung lagi. Karena Cafe JACUZZI hadir dengan memberi nuansa berbeda yang berada di Pacet, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Cafe keluarga JACUZZI tempat wisata baru di pacet ini menyediakan kolam air panas, karaoke (live).

Cafe JACUZZI cocok untuk muda-mudi bersantai sambil ngopi kongkoh dengan menikmati dinginnya udara segar dan indahnya pemandangan di pacet maupun untuk acara bersama keluarga.

“Tempat ini baru buka kok mas, sekitar 4 bulanan jadi masih baru tapi kita akan memberi pelayanan yang terbaik dan kami buka 24 jam” ujar mas cungkring salah satu karyawan di Cafe JACUZZI.

Dengan area parkir yang memadai dan memberi kesan tersendiri karena fasilitas yang di sediakan begitu menggairahkan hati dan pikiran serta menikmati pemandangan yang sensasional. Cafe JACUZZI juga di desain berbeda dari tempat pemandian air panas yg ada di daerah pacet. ungkap Pak Wiwit selaku penggelola Cafe JACUZZI yang selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pengunjung yang datang.

“Bagi para pengunjung baik wisatawan lokal maupun asing silahkan kunjungi tempat kami, tak perlu menguras isi kantong untuk sebuah moment yang bagus cukup anda datang ke tempat kami, dan kami akan melayani anda sepenuh hati”tutupnya(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!