Peristiwa

Bupati Pacitan Serahkan Sepasang Sepatu Kepada Pemenang Lelang

Bupati Pacitan (tengah) saat menyerahkan se[atu miliknya kepada pemenang lelang, Sabtu,(7/8/2021)

Pacitan, Pewarta – Wajah Audika Rafi Rafsanjani nampak berbinar menerima sepasang sepatu merek “Compass Proto 1” milik Bupati Indrata Nur Bayuaji. Tidak sekedar karena kisah bersejarah dari sepatu itu sendiri namun pemuda asal Desa Gayam Kecamatan Kebonagung itu berkesempatan menerima langsung dari orang nomor satu di Pacitan.

Audika Rafi Rafsanjani adalah pemenang lelang sepatu yang dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melalui Instagram pribadinya. Lelang bertajuk ‘Nyawiji for humanity’, itu merupakan inisiatif Mas Aji yang hasilnya disumbangkan untuk penanganan covid 19 di Pacitan.

Mas Aji mengundang khusus dan menyerahkan sepatu yang telah menemani dirinya kampanye dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pacitan tahun 2020 lalu itu kepada sang pemenang lelang di ruang kerjanya, Sabtu (07/08).

Saat itu juga uang hasil lelang diserahkan kepada Karang Taruna Kabupaten Pacitan untuk membantu penanganan Covid 19.

” Saya yakin niat mas Rafi bukan sekedar fungsi dari sepatu itu sendiri tapi ini bentuk kemanusiaan beliau. Alhamdulillah kami sudah dapatkan uangnya dan kami serahkan kepada karang taruna ,” kata Mas Aji.

Melalui kegiatan lelang ini Bupati berharap bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli dalam pencegahan dan penanganan covid 19 di Pacitan. Disinggung apakah masih ada niatan untuk kembali menggelar lelang untuk kegiatan sosial Mas Aji tidak menampiknya.

” Kalau mungkin masyarakat melihat di medsos kami ada yang tertarik dengan koleksi pribadi saya untuk dilelang untuk penanganan covid 19 Insya Allah saya ikhlas ,” pungkasnya

Seperti diketahui, lelang sepatu merek Compass Proto yang dipakai Bupati Aji saat kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 lalu itu telah menembus penawaran tertinggi yaitu Rp 6 juta. (HumasPacitan/PemkabPacitan)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button