Serba - serbi

Bupati Pacitan Serahkan Hadiah Lomba Kejuaraan Pentas PAI

PACITAN, Pewarta – Bupati pacitan Indrata Nurbayuaji menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pidato Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SD dalam kejuaraan Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan agama Islam (Pentas PAI) tahun 2021 di Kabupaten Pacitan, Kamis (29/9/2021)

Ezas Raissa Faizullah adalah pemenang lomba pidato Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SD. Penampilan apik Ezas pun mendapat apresiasi Bupati Indrata Nur Bayuaji yang langsung mengajaknya berduet melantunkan sebuah lagu religi yang berisi syair penghormatan kepada guru.

“Anak-anak yang menang lomba ini adalah buah dari semangat , ketekunan dan kesabaran para guru setelah melalui proses yang panjang untuk itu saya sampaikan terimakasih ,” kata Bupati

Selain lomba pidato PAI, perlombaan lain dalam Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam jenjang TK, SD dan SMP adalah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ), lomba adzan, cerdas cermat, seni kaligrafi dan menyanyi. Para pemenang lomba mendapatkan piala yang diserahkan langsung Bupati Pacitan.

“Mari kita berlomba lomba dalam kebaikan dan perlombaan ini merupakan salah satu upaya menuju kebaikan tersebut,” katanya kembali.

Pentas PAI merupakan agenda dua tahunan yang bertujuan untuk memberikan wadah dan pembinaan kepada peserta didik dalam menerima, memahami, menghayati dan mengamalkan nilai nilai ajaran agama islam dalam kehidupan sehari-hari.(st)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button