PEMERINTAHAN

Bupati Madiun Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas ,dan Kukuhkan Dirut PDAM dan Dirut PD Obyek Wisata Umbul

Madiun, Pewarta – Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Melantik dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator,Pejabat Pengawas serta Pengukuhan Direktur PDAM Tirta Dharma Purabaya dan Direktur PD Obyek Wisata Umbul, di Pendopo Ronggo Djoemeno. Jum’at (9/4)

Pelantikan ditandai penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat dan disahkan oleh Bupati Madiun, disaksikan Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, Sekda Pemkab. Madiun Tontro Pahlawanto, dan Pejabat Forkompimda. 

Bupati mengawali sambutan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang baru dilantik, “Mudah-mudahan setelah dilantikannya jabatan baru bisa menjalankan amanah, membawa kebaikan dan diberi kekuatan Allah SWT. Kekosongan jabatan yang hari ini sudah terisi bisa memberi kekuatan tambahan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun untuk menyelesaikan segala permasalahan dan untuk meningkatkan inovasi yang ada”. tuturnya.

“Tantangan semakin besar, artinya itu membuat target di Pemerintah Kabupaten Madiun yang sudah ditetapkan harus diraih dengan sekuat tenaga meskipun di situasi yang berbeda, situasi pandemi covid-19. Maka dari itu perlu keseriusan semuanya, perlu adanya peningkatan profesionalisme semuanya. Perbaiki perencanaan dengan pendataan seluruh permasalahan selesaikan dengan inovasi-inovasi yang bersifat real peningkatan kinerja dan akhirnya output dan outcome nya memang bisa menyelesaikan masalah dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat” tambahnya.

Perencanaan yang terintegrasi antar OPD harus betul-betul diimplementasikan, tidak hanya ditingkatan Kepala OPD namun diseluruh OPD beserta jajarannya. “Saya juga berharap kepada semuanya kebersamaan dikedepankan, bangun sinergitas antar OPD dan inovasi dijalankan bersama-sama insyaallah inovasi tersebut akan berjalan dengan maksimal selanjutnya berikan yang terbaik kepada Pemerintah Kabupaten Madiun”.

Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik hari ini mempunyai komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. (sat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button