PEMERINTAHANSERBA-SERBI

Bupati Madiun Lantik 143 Kepala Desa Terpilih Pilkades Serentak

Sebanyak 143 Kepala Desa hasil Pilkades Serentak dilantik Bupati Madiun H. Ahmad Dawami di Pendopo Muda Graha , Rabu, 02 Februari 2022

Selain Bupati Madiun Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, jajaran Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP KK Kabupaten Madiun, Muspika serta kades yang dilantik dengan memberlakukan protokol kesehatan ketat. Sedangkan pihak keluarga menyaksikan secara virtual di balai desa masing – masing.

Kepada Kepala desa yang dilantik Bupati Madiun H. Ahmad Dawami berpesan agar bisa menjaga kondusifitas di desa masing-masing. Paska Pilkades, maka rivalitas sudah tidak ada lagi sehingga kepala desa harus bisa menjalin kerukunan terhadap semua.

Bupati meminta agar kepala desa segera beradaptasi terhadap kinerja di pemerintah desa masing-masing. Selain itu, Kades harus segera menciptakan sinergitas dengan seluruh lembaga di desa.

Bupati Madiun menambahkan, salah satu pertimbangan dimajukannya pelantikan Kades ini lantaran omicron mulai merebak. Sehingga kalau terjadi lonjakan omicron di desa bisa cepat ditangani karena para kades sudah dilantik. Bupati juga menjelaskan jika semua kades akan didiklat dalam rangka menyatukan persepsi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!