BRI Jember Serahkan Bea Siswa dan Tanam Ribuan Pohon

0
67

PewartaTV, Jember – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, BRI Branch Office Jember turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

BRI menyalurkan dana pendidikan atau beasiswa untuk 1.800 anak berprestasi di Desa BRILian Se Indonesia salah satunya 15 anak di Desa Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember. Jumat (03/11/2023).

Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Desa BRILiaN karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari. Adapun bentuk bantuan berupa dana tabungan  bea siswa sebesar  lima juta,yang diperuntukkan sebagai penunjang segala aktivitas belajar mengajar, seperti perlengkapan dan seragam sekolah. Anak berprestasi dan yang kurang mampu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pimpinan BRI Branch Office Jember Mohammad Sukari, pihaknya mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan salah satu fondasi kemajuan bangsa. Diharapkan bantuan untuk anak-anak berprestasi di Desa BRILiaN ini dapat membuat mereka semakin termotivasi dalam menjalani pendidikan.

Penyerahan apresiasi dana pendidikan untuk anak-anak berprestasi di Desa Brilian dilakukan oleh Pimpinan BRI Branch Office Jember Mohammad Sukari, kepada 15 anak didampingi  orang tuanya, bertempat di Kantor Kepala Desa Semboro  Kabupaten Jember.

Tampak hadir Camat Semboro Dendhy Radiant, Kades Semboro Antoni, pihak TNI dan Polri

Selain penyerahan bea siswa sebanyak 75 juta untuk 15 anak, BRI  Branch Office Jember juga melakukan Program nasional BRI menanam  satu juta pohon, sedangkan Jember sendiri di Desa Brilian, terdiri dari 16 Desa di 10 kecamatan dari  se Branch Office Jember.

Per Desa mendapatkan 110 pohon total terdapat 1.760 pohon, dari Pohon Durian, Klengkeng, Mangga, Jambu Air, Apokat, Rambutan,dan Jambu Kristal. (bagus)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini