Peristiwa

Bersama Satker Se-Korwil Madiun, Rutan Magetan Lakukan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama

MADIUN, Pewartatv.co.id – Satuan kerja (Satker) seluruh Korwil Madiun melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022, Selasa pagi (25/01/2022). Bertemakan “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”, kegiatan dipusatkan di Aula Lapas Kelas I Madiun.

.

Selain undangan Ka. Satker dan Pejabat Struktural 9 UPT Korwil Madiun (Lapas Kelas I Madiun, Lapas Pemuda Madiun, Lapas Ngawi, Kanim Madiun, Kanim Ponorogo, Rutan Ponorogo, Rutan Magetan, Rutan Pacitan, dan Bapas Madiun), kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Jaya Saputra, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Perwakilan Ombudsman Jatim Agus Mutaqqin serta jajaran Forkopimda Madiun. Sementara Seluruh Pegawai yang tak hadir secara langsung, mengikuti kegiatan melalui aplikasi Zoom Meeting. Seperti yang dilakukan Ka.KPR Didi Rahmadi dan seluruh Pegawai Rutan Magetan yang tetap mengikuti kegiatan dari Aula Puntadewa Rutan Magetan secara virtual.

.

Adapun rangkaian kegiatan inti diawali dengan Pembacaan Janji Kinerja yang dipimpin oleh Plt. Kalapas I Madiun Ardian Nova Christiawan, lalu penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh Ka.Satker dan Pejabat Struktural Korwil Madiun, dilanjutkan dengan pemberian sambutan- sambutan dan diakhiri dengan launching aplikasi E-Bluder (inovasi Lapas Pemuda Madiun) dan Si-Bima (Inovasi Bapas Madiun).

.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Jaya Saputra berharap dengan adanya Deklarasi Perjanjian Kinerja, jajarannya dapat mengimplementasikan 8 area perubahan reformasi birokrasi dengan baik. “Laksanakan janji kinerja yang telah di deklarasikan bersama, gapailah target kinerja yang telah ditentukan dengan baik dan tepat sasaran. Pada seluruh jajaran Kemenkumham diharapkan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta hasilnya perlu dipertanggung jawabkan dan tidak ada penyimpangan atau zero mistake”, tegasnya.

.

Jaya juga memberikan motivasi kepada jajarannya untuk terus berinovasi. “Jangan pernah berhenti berinovasi, selalu tumbuhkan inovasi di tempat kerja, jaga dan selalu tingkatkan performa tim. Karena inovasi itu sebagian besar terjadi karena berpikir, merenung dengan orang lain. Yaitu tim yang kita percaya,” tutup Jaya. (Humas Rutan Magetan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button