Peristiwa

Berkedok Pedagang Angkringan, Pemuda Asal Blora Diringkus Polisi Polres Ngawi

NGAWI, Pewartatv.co.id – ┬áSatreskoba Polres Ngawi berhasil meringkus pengedar ganja dengan modus pedagang angkringan di pinggir jalan raya Ngawi-Solo masuk Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Saat penangkapan, Minggu (21/11/2021) ditemukan barang bukti di saku celana kanan tersangka yang berinisial ADJ berupa satu buah plastik bekas yang berisi Narkotika Golongan 1 dalam bentuk tanaman berupa ganja dengan berat kotor +1.06 gram.

Penangkapan ini termasuk pengembangan dari informasi yang di terima polres ngawi sampai ke rumah pelaku di Kabupaten Blora Jawa tengah. Sebagai barang bukti yang disita dari ADJ Bin SRTN berupa 1 buah plastik yang berisi ganja dengan berat 1.06 gram, 9 (Sembilan) batang pohon ganja dan 1 buah Handphone merk MITO.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan tersangka ADJ bin SRTN (31Thn) warga Blora ini dijerat UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkoba, pasal 111 ayat 2 dan Pasal 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun serta paling lama 20 tahun, dan pidana denda paling sedikit 1 milyar dan paling banyak 10 milyar.az

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!