DaerahSOSIAL

Berkah Ramadhan, AXS Surabaya Santuni Yatim Piatu dan Duafa

Surabaya, PEWARTA– DI Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan setiap apa yang menjadi amal perbuatan baik akan di lipat gandakan, Avanza Xenia Solution (AXS) adakan kegiatan bakti sosial santunan di yayasan graha yatim dan piatu jalan kutisari selatan 107 surabaya, Sabtu (02/05/2021)

Melakukan giat sosial ramadhan dengan menggelar acara santunan yatim piatu dan duafa untuk mencari berkah di bulan ramadhan dalam masa pandemi covid-19.

Die dien selaku mediator AXS mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih dan meminta Do’a kepada anak yatim dan kaum dhuafa,”saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur,serta anggota AXS yang sudah mensupport,sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar”

 ”mudah-mudahan dengan Do’a yang di lontarkan kita bersama, dapat membawa energi positif untuk ketentraman bangsa dan negara serta dijauhkan dari bencana,”imbuhnya.

 Setelah selesai acara baksos semua member melakukan buka bersama di rumah om Arief Kurniawan selaku member AXS SUROBOYO di jalan kutisari surabaya.

 Terima kasih kepada Om arief yang sudah meluangkan waktu untuk memfasilitasi member-member buka bersama. Mudah-mudahan AXS kedepan semakin guyub, rukun, dan solid, tambah diedien.(AGS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button