Peristiwa

Berikan Penghargaan, Karutan Magetan Minta Jajarannya Miliki Dedikasi yang Tinggi

MAGETAN, Pewarta – Rutan Kelas IIB Magetan menggelar acara Pemberian Penghargaan Prestasi Kinerja yang dirangkaikan dengan Penyematan Kenaikan Pangkat dan Pengantar Purna Bhakti Pegawai. Acara yang dilangsungkan tepat pukul 09.00 WIB tersebut dipusatkan di aula dan dihadiri oleh seluruh Pegawai. Rabu (23/06/2021)

.Penghargaan Prestasi Kinerja menjadi agenda pertama pada acara kali ini. Karutan Magetan, Eries Sugianto dan seluruh pejabat struktural memberikan penghargaan secara simbolis kepada 3 pegawai dengan penilaian yang berbeda. Hendro Yuliyanto atas dedikasi dan kedisiplinan bidang pengelola keuangan, Sunaryo atas dedikasi dan kedisiplinan dalam bertugas di Pengamanan, dan Muhammad Syafi’uddin sebagai pegawai teladan dan Duta Layanan terbaik. Acara dilanjutkan dengan penyematan kenaikan pangkat kepada Ka.KPR Didi Rahmadi, Sigit Juliyanto, Walladul Mutaqqin dan Hendro Yuliyanto.

Tepat pada hari itu juga, berakhir masa jabatan Kayatun yang telah mengabdi selama 30 tahun. ” Saya Mengucapkan terimakasih karena telah mengadakan acara pada hari ini, tidak terasa 30 tahun saya mengabdi disini. Saya merasa nyaman dengan teman-teman pegawai yang ada disini. Saya berharap tali silaturahmi kita tetap terjaga. Dan saya meminta maaf atas perilaku atau tutur kata selama saya bekerja di sini”, Ucap perpisahan dari Kayatun.

Dalam sambutannya, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rudi Erwanto memberikan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat. Lebih lanjut, Rudi meminta seluruh jajaran meneladani sikap dan pengabdian Kayatun. “Kita harus mencontoh dan menjadikan Ibu Kayatun sebagai panutan atas dedikasinya yang telah lama mengabdi bahkan sampai akhir masa jabatannya pun tetap disiplin.” Ucap Rudi.

Karutan Magetan Eries Sugianto juga menyampaikan bahwa pejabat struktural mempunyai standar sendiri untuk penilaian terhadap prestasi pegawai. Karutan meminta pegawai yang lainnya untuk mencontoh dan menjadikan teladan kepada pegawai yang mendapat penghargaan prestasi kinerja karena kedisiplinan dan dedikasinya dalam bekerja, juga memberikan selamat kepada pegawai yang naik pangkat.

Mengapresiasi purna tugas Kayatun, Karutan berpendapat jika purna bhakti adalah puncak karir sebagai ASN. “Karena itu adalah akhir dari tugas kepada negara dan bangsa. Yang patut kita teladani dari ibu Kayatun adalah bekerja dengan baik dan Bekerjalah sampai purna bhakti tanpa mencederai nama instansi. Selamat kepada bu kayatun atas purna bhakti. Saya mewakili kemenkumham mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutup Karutan. (Ik/Humas Rutan Magetan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button