Begini Kronologi Dua Pelajar di Madiun Meninggal Tertabrak Bus Jaya

0
40

PewartaTV, Madiun – Serli Verdiana Lutvi (14) dan Aulia Azahra (14), yang masih berstatus pelajar MTsN Doho, Dolopo, Kabupaten Madiun, meninggal dunia saat perjalanan pulang dari sekolah.

Sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi (nopol) B 3962 UNO yang dinaiki kedua korban tertabrak Bus Jaya dengan nopol AE 7492 US di jalan raya jurusan Surabaya – Ponorogo, tepatnya tanah turut Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat, 22 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakum) Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto, mengatakan, kronologis kejadian tersebut bermula saat Bus PO Jaya nopol AE 7492 US yang dikemudikan oleh Martono warga Magetan melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Ponorogo ke arah Madiun.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bus Jaya berusaha mendahului beberapa kendaraan yang berjalan di depannya.

Diduga, saat menyalip kendaraan di depannya, bus melanggar marka jalan sehingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan Serli Verdiana Lutvi (14) berboncengan dengan temannya Vanesa Aulia Azahra (14) yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kedua korban hendak pulang sekolah. Keduanya merupakan siswi MTsN Doho Dolopo. Meninggal dunia di TKP,” kata Ipda Roni.

Roni menambahkan, faktor penyebab kecelakaan masih dalam pendalaman penyelidikan oleh Satlantas Polres Madiun. Namun, petugas sudah mengantongi rekaman CCTV.

“Faktor terjadinya laka dalam proses lidik,” terang Roni.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Lantas Sekelip. Sedangkan Martono pengemudi bus Jaya diamankan ke Mapolres Madiun untuk diproses lebih lanjut. (ant)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini