PERISTIWAPeristiwa

Atap Sekolah Dasar di Ngawi Ambruk

Beginilah kegiatan belajar mengajar siswa sekolah dasar, SD Negeri Sidolaju 7,  Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi,  setelah atap bangunan sekolahnya roboh. Siswa kelas 1 misalnya terpaksa harus belajar di mushola milik warga yang lokasinya masih bersebelahan dengan sekolah. Sementara untuk kelas 2 dan 3 menempati ruang perpustakaan sekolah,  tanpa penyekat.

Atap bangunan SD Negeri Sidolaju 7 yang dibangun tahun 2013 ini ambruk .Robohnya atap bangunan tersebut diduga akibat kesalahan konstruksi. Bberuntung peristiwa tersebut terjadi pada siang hari, saat seluruh siswa sudah pulang, sehingga tidak ada korban jiwa.  Karena masih membahayakan 2 ruangan kelas lainya, ruangan kelas 1 dan 2 yang sebagian atapnya roboh itu pun dikosongkan.  Sehingga kegiatan belajar mengajar siswa sementara dilakulan di ruang perpustakaan sekolah dan mushola milik warga.

Kini para siswa dan guru SD Negeri Sidolaju 7 hanya bisa berharap pemerintah segera melakukan pembenahan. Selain membahayakan para siswa,  juga kurang nyaman jika terus belajar di ruang perpustakan dan mushola milik warga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button