DaerahPERISTIWAPeristiwa

Anggota DPR RI Sri Wahyuni Tinjau Proyek Pelebaran Jalan Raya Ponorogo – Madiun

PONOROGO, Pewartatv – Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni meninjau langsung proyek pelebaran jalan di Raya Ponorogo – Madiun, tepatnya di wilayah Kecamatan Babadan, Senin (01/08/2022).

Proyek ini merupakan pekerjaan lanjutan karena sebelumnya sudah dilakukan pelebaran dari arah Mlilir ke Babadan sepanjang 2,5 KM. Dan kali ini, proyek pelebaran tersebut kembali dilanjutkan dari Babadan menuju Terminal Seloaji Ponorogo sepanjang 2,6 KM.

“Hari ini kita meninjau pekerjaan lanjutan pelebaran jalan dari Babadan menuju Kota Ponorogo tepatnya terminal Seloaji sepanjang 2,6 KM,” ujar Sri Wahyuni.

Hj. Sri Wahyuni , Anggota Komisi V DPR RI

Menurutnya, proyek ini berdasarkan usulan dari Bupati Ipong saat menjabat tahun 2020 lalu. Bertepatan dengan kunjungan komisi V DPR RI ke pendopo Ponorogo. Awalnya diusulkan 30 KM dari Gerbang Tol Madiun ke arah Ponorogo.

Legislator Partai NasDem itu mengungkapkan bahwa proyek lanjutan pelebaran jalan tersebut menelan anggaran sebesar 21 Milyar. Pihaknya berharap, nantinya arus lalu lintas dari Ponorogo menuju Madiun atau sebaliknya bisa lebih lancar dan laju perekonomian di Ponorogo semakin meningkat.

“InsyaAllah akhir tahun ini pengerjaan sudah selesai. Semoga bisa memperlancar arus lalu lintas di jalur ini. Dan tentunya harapan besar kami roda perekonian di Kota Reyog akan semakin maju,” tandasnya. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button