Peristiwa

Anggota DPR RI Sri Wahyuni Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Jurug dan Tumpakpelem

Ponorogo, Pewarta – Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Jawa Timur Ipong Muchlissoni melakukan peninjauan pelaksanakan vaksinasi oleh Partai NasDem di dua lokasi sekaligus yakni di Desa Jurug Kecamatan Sooko dan Desa Tumpakpelem Kecamatan Sawoo, Senin (25/10/2021).

Hal ini dilakukan guna mengecek langsung sejauh mana kesiapan penanganan Covid – 19 di Kabupaten Ponorogo. Selain itu, pihaknya mewakili Partai NasDem juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menangani virus Corona ini, salah satunya mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan mengikuti vaksinasi di wilayah masing – masing.

“NasDem memberikan vaksin gratis bagi warga Ponorogo. Ada lima ribu dosis vaksin jenis Sinovac yang kita berikan. Sedangkan  Desa yang kita pilih berdasarkan jumlah peserta vaksin yang belum mencapai 50 persen,” ujar Sri Wahyuni.

Legislator Partai NasDem tersebut berharap, dengan adanya bantuan vaksinasi gratis ini bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi Covid – 19.

“Saya lihat antusias warga sangat luar biasa, di Tumpakpelem saja peserta vaksin yang datang ada 400 lebih  padahal kuoatanya hanya 300 dosis. Semoga ini pertanda baik dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Jatim, Ipong Muchlissoni menjelaskan bahwa Partai NasDem menyumbang 25 ribu dosis vaksin yang tersebar di seluruh wilayah Dapil VII Jatim dengan rincian, Pacitan 6 ribu dosis, Magetan 5 ribu, Trenggalek 3 ribu, serta Ponorogo 5 ribu dosis.

“NasDem ingin membantu pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity. Kita berikan sebanyak 5 ribu dosis untuk Ponorogo dari total 25 ribu dosis di seluruh Dapil VII Jatim. Semoga ini bermanfaat dan situasi kembali normal,” tandas Ipong. (ns)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!