Akui Plat Nopol Vespa Tak Sesuai, Pj Bupati Jombang Di Tilang Polisi

0
59

PewartaTV, Jombang – Pj Bupati Jombang Sugiat mengakui bahwa Nopol yang terpasang dikendaraan Vespanya tidak sesuai alias palsu. Pasalnya, Plat Nomor Polisi S 4611 AT yang palsu itu bisa terpasang di Vespa yang dikendarainya lantaran ulah anggota club motor scooter maniac Jombang.

Pj. Bupati Jombang dalam unggahan vidio berdurasi pendek yang beredar di media sosial mengakui, bahwa plat nomor Polisi yang sempat menempel di kendaraan Vespa yang ia gunakan itu memang tidak sesuai, lantas itu Pj Bupati Sugiat meminta Kasat Lantas untuk melakukan proses penilangan, permintaan itu tak lain agar tampak tidak ada bedanya antara masyarakat biasa dengan Pj Bupati harus sama di hadapan Hukum.

“Plat nomor Vespa yang saya gunakan memang masih dalam proses pengurusan di Polda Jawa Timur, dan akan menyesuaikan dengan kode wilayah, kronologinya itu saking semangatnya anak scooter maniac Jombang atas bergabungnya saya, sehingga nomor Polisi oleh scooter maniac ini yang tidak resmi dipasang sehingga hal ini terjadi,” tuturnya pada Rabu, 15/11/23 malam.

Arifin mewakili anggota scooter maniac Kabupaten Jombang juga menerangkan hal senada dengan Pj. Bupati Jombang. Ia beserta rekan scooter maniac meminta maaf dengn adanya kejadian itu. (Udn)

Google search engine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini