Peristiwa

34 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Dikukuhkan Bupati Madiun

Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Madiun saat Dikukuhkan Bupati Madiun di Pendopo Ronggo Djumeno, Minggu (15/8/2021).

Madiun, Pewarta – Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengukuhkan 34 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djumeno, Minggu (15/8/2021).

Upacara pengukuhan tersebut merupakan bagian dari rangkaian prosesi penetapan Pasukan pengibar bendera pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Kabupaten Madiun. Para personil Paskibraka yang kini dikukuhkan telah melalui serangkaian proses seleksi yang ketat dan pelatihan intensif selama satu bulan.

Dalam Upacara ini, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, memimpin pengucapan kata Pengukuhan kepada para pasukan. Mereka secara resmi akan menjadi petugas pengibar dan penurun bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76. Tahun ini, upacara Kemerdekaan akan kembali digelar di Halaman Pendopo Ronggo Djumeno dengan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat.

“Selamat menjadi kader yang akan menjaga Merah Putih dan selamat bertugas tanggal 17 Agustus nanti”, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati berpesan kepada para anggota Paskribraka untuk tetap menjaga semangat dan kesehatannya. “Semoga anak-anakku, dalam menjalankan tugas mengibarkan bendera Merah Putih nanti dapat berjalan tertib dan lancar”, harapnya.

Adapun petugas Paskibraka dalam pelaksanaan Upacara 17 agustus 2021 lingkup Pemkab Madiun

Pembawa Baki : SETYA PANGASTUTI

Asal Sekolah    : SMAN 2 MEJAYAN

PENGIBAR :

1. DIO ANUGRAH PRATAMA

  Asal Sekolah : SMAN 1 GEGER

2. WIRA ADETYA PERDANA PUTRA

    Asal Sekolah : SMAN 1 DOLOPO

3. RISNU RADITYA ARDHANI

  Asal Sekolah : SMAN 1 MEJAYAN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!